Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapanggalo Pimpin Apel Jajaran Polres.

oleh -142 Dilihat

MINAHASA – Jajaran Polres Minahasa menggelar Apel yang dipimpin Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapanggalo,S.Sos, yang digelar di halaman Mako Polres Minahasa, Senin (26/09/2022).

Kompol Yindar dalam penyampaiannya mengungkapkan terimakasihnya kepada personel jajaran Polres Minahasa yang telah menjalankan tugas dengan baik di Minggu kemarin, terlebih khusus kepada anggota yang bertugas dalam pengamanan di perayaan Pengucapan Syukur di Minahasa.

“Terima kasih atas kinerja yang baik selama seminggu kemarin, terlebih khusus kepada anggota yang melakukan pengawalan pada perayaan Pengucapan Syukur di wilayah hukum Polres Minahasa,” ucap Kompol Yindar.

Dijelaskan Waka Polres Yindar bahwa kondisi Kamtibmas saat perayaan Pengucapan Syukur pada Minggu, 25 September 2022 berjalan baik dan aman tanpa ada hal-hal yang menonjol atau mengganggu Kamtibmas.

“Kondisi Kamtibmas saat perayaan Pengucapan Syukur Minahasa berjalan baik tanpa ada gangguan Kamtibmas. Begitu pula dengan pengawalan dari jajaran Polres Minahasa, berjalan baik, aman dan terkendali,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres juga mengingatkan jajaran untuk terus menjalankan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai penugasan masing-masing.

(*,frits)

No More Posts Available.

No more pages to load.