Sherly ‘Merry’ Posumah Satu-Satunya Srikandi Kaasar Memiliki Program Kerja 100 Hari

oleh -86 views

MINUT — Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Kaasar, Kecamatan Kauditan, Minut Nomor Urut 2 Pnt Sherly ‘Merry’ Posumah SPd satu-satunya srikandi yang memberi diri untuk melayani masyarakat Wanua Kaasar.

Menariknya, Pnt Sherly ‘Merry’ Posumah SPd satu-satunya calon Kumtua yang memiliki program kerja 100 hari.
PROGRAM KERJA 100 HARI :
a. Melakukan rapat koordinasi dengan pimpinan/pengurus bpd. tokoh pendidikan, bumdes dan atau pimpinan/pengurus lembaga lembaga desa lainnya.
b. Melakukan evaluasi dan membentuk lembaga baru, kolompok tani dan kelompok usaha perekonomian, sanggar seni dan budaya.
c. Melakukan perkunjungan tap kegiatan perkumpulan jaga dan atau perkumpulan family
d. Melakukan pendataan terkait pemetaan jumlah kepala keluarga (kk) di setiap jaga, atau melakukan marekenan.
e. Melakukan kegiatan peribadatan setiap awal bulan di kantor desa.
f. Menggalakan program jumpa jg-wl setiap hari jumat pagi, dengan melibatkan masyarakat di tiap jaga.
g. Mewujudkan program “saling baku bantu” (sbb) disaat keluarga mengalam dukacita.
h. Menciptakan desa bebas sampah
i. Menyusun dan menetapkan bersama bpd terkait peraturan desa tentang rencana pembangunan jangka menengah desa (rpjmdes) dan rencana kerja pembangunan (rkp) tahun 2022 s. d 2028

Baca juga:   PBB Dan PPJ Kabupaten Minut Masih 90 persen. Macarau Optimis Bisa Capai Target

Pnt Sherly ‘Merry’ Posumah SPd calon nomor urut 2 mengungkapkan, sangat bersyukur karena tinggal beberapa jam lagi, Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Kaasar akan dilaksanakan dan saya masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapai pesta rakyat saat ini.

“Saya sangat bersyukur dan memohon kepada Tuhan karena bisa berada dihari ini. Saya tidak mengandalkan diri sendiri dan keluarga, tetapi mengandakan Tuhan. Serta memohon kepada seluruh masyarakat Wanua Kaasar untuk mendoakan dan mendukung saya,” ujarnya.

Saat ditanya terkait persiapan sebagai calon kumtua nomor urut 2, Pnt Sherly ‘Merry’ Posumah SPd mengatakan sangat siap. “Saya sangat optimis menang dan percaya saya bisa menang. Karena saya satu-satunya srikandi yang memberi diri untuk mengabdi dan melayani masyarakat Wanua Kaasar,” kata Guru Paud ini.

Lanjut Istri Kapten Kapal ini, saat ini dirinya berada dititik paling bawah dengan kerendahan hati ingin memenangan hati masyarakat, agar bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi Kumtua di Wanua Kaasar periode 2022 – 2028.

Baca juga:   Luar Biasa, Kantor Desa Warukapas Hasil Swadaya Hukumtua dan Warga

“Saya terpanggil untuk melayani bukan dilayani. Tetapi dengan semangat dan tekad untuk benar-benar melayani masyarakat. Apalagi untuk mengabdi di Wanua Kaasar saat ini, saya didukung penuh suami tercinta dan anak-anak serta keluarga. Saya akan melayani, mengabdi dan berbagi berkat untuk masyarakat Wanua Kaasar terlebih untuk membuat desa tercinta ini lebih maju lagi,” tukasnya.

Pnt Sherly ‘Merry’ Posumah SPd juga menegaskan, untuk kebutuhan keluarga telah tercukupi, jadi dirinya akan benar-benar memberi diri untuk melayani masyarakat Desa Kaasar.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.