Ninja Mc Joe Racing Team Tembus 6.4 Detik. Tercepat Di Sulawesi

oleh -600 views

MINUT — Mc Joe Racing Team kembali menghebohkan otomotif Sulawesi. Di kelas FFA, Kawasaki Ninja milik Mc Joe Racing Team berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu (Best Time) 6.4 detik yang ditunggangi Eca Chacinong.

Tak hanya meraih catatan waktu tercepat di Sirkuit Lolak Bolmong, Mc Joe Racing Team milik familly Alan ‘Bayo’ Kalalo dan Arnaldo Kamagi meraih Juara Umum Open dan Juara Umum Pemula, bahkan memborong 33 Podium di Reload Auto Club G22 Drag Bike 2022.

Lebih menarik lagi yang naik Podium Juara Umum Pemula, Rafael Bayo Kacinong yang masih berusia 14 tahun adalah putra asli Tatelu, Minut.

Owner Mc Joe Racing Team Arnaldo Kamagi dan Alan ‘ Bayo’ Kalalo mengungkapkan sangat bersyukur karena meraih Juara Umum Open dan Pemula serta Best Time se-Sulawesi.

“Karena Tuhan yang maha kuasa, hingga Mac Joe Racing Team bisa mendapat yang terbaik. Apalagi bisa meraih Best Time tercepat di Sulawesi,” ungkap Owner A3 Pro Alexa Audio.

Baca juga:   Pengumuman Calon Kumtua Warukapas Diprotes. Catatan Hasil Verifikasi Berkas Tidak Dibacakan

Arnaldo Kamagi dan Alan ‘ Bayo’ Kalalo juga kompak mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim Mc Joe, dari pembalap, mekanik dan semua kru yang ada. “Terima kasih banyak, karena tanpa kekompakan tim, ini semua tidak akan tercapai,” ujar kedua pria ganteng ini.

Diketahui, Mc Joe Racing Team sudah beberapa kali meraih Juara Umum disetiap kompetisi Drag Bike di Sulawesi. Mc Joe Racing Team juga bekerjasama dengan Asia Jaya Motor (AJM), Aditiya Racing Familly.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.