KKR Tomohon Bersyukur, Ketua TP-PKK: Kita Rasakan Kasih Tuhan Sambut Pengucapan Syukur

oleh -25 views
(kolase foto) KKR yang dipimpin langsung Pdt Gilbert Lumoindong (kiri) dan juga dihadiri Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand'arc Senduk-Karundeng (kedua kanan).

TOMOHON-Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) jajaran Pemerintah Kota Tomohon berlangsung sukses, di GOR Babe Palar, Jumat (23/09/2022).

Menghadirkan Pdt Gilbert Lumoindong, KKR bertajuk ‘Tomohon Bersyukur’ ini diikuti ribuan Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Tomohon. 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng mengatakan, KKR ini menjadi momentum bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk kembali diberkati dan dipulihkan dengan Kasih Tuhan. 

“Sebagai umat yang percaya, aparatur sipil negara Pemkot Tomohon harus selalu bersyukur atas berkat yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus,” ujar drg Jeand’arc Senduk-Karundeng. 

Dan itu harus diimplementasikan lewat tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparatur sipil negara di setiap melakukan pekerjaan setiap hari. 

Tentunya dengan spirit memberikan pelayanan terbaik kepada Tuhan Yesus Kristus. 

Di satu sisi, Ketua TP-PKK Kota Tomohon ini menuturkan, KKR Tomohon Bersyukur sangat pas dengan momentum menyambut perayaan Hari Pengucapan Syukur pada Minggu (25/9/2022) mendatang. 

Baca juga:   Ancam Pakai Kunci Roda, Sopir Truck ini Digiring ke Polsek Tomohon Utara

“Kiranya Kota Tomohon akan selalu diberkati, didalamnya seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Dengan selalu menjalankan ajaran-ajaran Yesus Kristus di setiap kehidupan kita semua, dan menjauhi larangan-larangan Tuhan Yesus Kristus agar kita tidak terjerumus dalam dosa,” tandas Pdt Gilbert Lumoindong. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.