Karel M Longdong Nomor Urut 3, Siap Wujudkan Desa Paniki Atas Lebih Baik Lagi

oleh -41 views

MINUT — Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut) Karel M Longdong nomor urut 3 gelar kampanye sekaligus memaparkan Visi – Misi, dihadiri ratusan pendukung Rabu (21/09/2022).

Sebagai calon Kumtua nomor urut 3 di Desa Paniki Atas, Karel M Longdong memilih VISI : Wujudkan Desa Paniki Atas yang lebih maju, produktif, aman, sejahtera dan berinovatif melalui pembangunan partisipatif dan tata kelolah pemerintahan yang baik dan bersih.

Karel M Longdong adalah putra asli Minut, yang sekian lama merantau di Jakarta bersama keluarga, dan saat ini kembali ke kampung halamannya untuk memberi diri melayani masyarakat dengan mencalonkan diri dalam Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Desa Paniki Atas.

Sejak tahun 1985 – 2016, Karel M Longdong bersama keluarga tinggal di Jakarta dan bekerja di sebuah perusaan asing Oil Company dan menguasai bahasa Inggris dengan baik, memiliki 2 orang putra yang telah lulus S1 dari Unversitas ternama di Jakarta.

Baca juga:   Gelar Program Juriko. Kapolres Alfaris: Waspadai Masuknya ISIS

Karel M Longdong mengatakan kerinduan hatinya saat mencalonkan diri salah satunya adalah ingin membangun Desa Paniki Atas dengan meningkatkan SDM tentang pendidikan, supaya anak-anak muda termotivasi dan meningkatkan mutu pendidikan mereka untuk merealisasikan impian mereka.

Bukan hanya dalam segi pendidikan, SDM, tapi juga dari segi Kamtibmas, pelayanan kesehatan, meningkatkan kehidupan masyarakat yang berprofesi sebagai petani, punya skil dalam bidang tehnik, semua akan saya upayakan.

“Doa dan harapan saya jika masyarakat memberikan amanah dan Tuhan memberikan  kesempatan, saya akan membawa kampung ini berdasarkan cita-cita saya agar kampung yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi,” ucap Karel M Longdong.

Untuk itu, Karen M Longdong, calon nomor urut 3 mengajak masyarakat Desa Paniki Atas untuk mendoakan dan dukung dirinya agar terpilih sebagai kumtua periode 2022 – 2028.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.