Kampanye Yan Abraham Enoch Dibanjiri Warga Maumbi

oleh -40 views

MINUT — Mantan Hukum Tua (Kumtua) Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat Yan Abraham Enoch gelar kampanye sebagai calon Kumtua Nomor Urut 4, Jumat (23/9/2022) di kediaman Keluarga Enoch – Wangania.

Yan Abraham Enoch, mantan Kumtua Desa Maumbi periode 2008-2014 ini kembali memberi diri untuk melayani masyarakat Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat.

Menariknya, saat gelar kampanye, dimeriahkan artis lokal papan atas Sulut, dengan goyangan dan suara yang merdu, mampu menghipnotis ribuan pendukung Calon Nomor Urut 4 Desa Maumbi ini.

Lebih menarik lagi, saat Yan Abraham Enoch membawakan orasinya, disaksikan ribuan pendukung yang memadati bangsal hingga jalan depan rumah.

Dalam orasinya, Yan Abraham Enoch menyampaikan, kinerjanya nanti ketika kembali dipercayakan sebagai Kumtua Desa Maumbi, akan sesuai dengan yang tertuang didalam Visi-Misi saat ini.

“Saya kembali mencalonkan diri saat ini, karena ingin melanjutkan pembangunan yang belum sempat  terlaksana waktu menjadi Kumtua. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya, jangan lupa tanggal 27 September 2022,  pilih nomor urut 4 Yan Abraham Enoch,” kuncinya disambut teriakan Nomor 4 oleh pendukung.(Ria)

Baca juga:   3 Calon Kumtua Warukapas Ditetapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.