Adrian Tahulending Nomor Urut 1 Siap Jadikan Desa Kauditan Dua Lebih Baik

oleh -31 views

MINUT — Adrian Tahulending Amd calon Hukum Tua (Kumtua) Nomor Urut 1 Desa Kauditan 2, Kecamatan Kauditan, Minut siap menjadikan Desa Kauditan 2 lebih baik.

Dalam pemaparan Visi – Misi, Adrian Tahulending memilih Visi ‘MEWUJUDKAN DESA YANG MAJU, UNGGUL DALAM PERTANIAN, UMKM, BERPENDIDIKAN, TRANSPARANSI DAN SEJAHTERA SERTA MENCIPTAKAN RASA AMAN’

Misi calon nomor urut 1 Desa Kauditan ini, ada 7 yakni, Maju, Unggul Dalam Pertanian, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Pendidikan, Transparan, Sejahtera, dan Aman.

Dikatakan Adrian Tahulending Amd, apa yang menjadi Visi – Misi dirinya saat ini benar-benar menyentuh dan pro rakyat. Apalagi bagi masyarakat menengah kebawah. “Untuk itu saya lebih memperhatikan apa yang menjadi prioritas masyarakat menengah ke bawah, demi terciptanya kesejahteraan dan keamanan di desa,” ujarnya.

Ia juga sangat berharap Doa dan dukungan semua masyarakat Kauditan 2, lewat Visi – Misi yang telah disampaikan, agar dirinya diberikan kesempatan untuk menjadi Kumtua Desa Kauditan 2 yang lebih baik.(Ria)

Baca juga:   VAP Terus Berbaur Dengan Masyarakat. Kunjungan ke Rumah Ibadah Jadi Rutinitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.