Tiga Perwira Nahkodai 3 Polsubsektor Lingkup Polres Tomohon

oleh -75 views

TOMOHON-Tiga perwira pertama lingkup Kepolisian Resor (Polres) Tomohon mendapat kepercayaan dari Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK SH untuk menduduki jabatan baru. 

Ketiganya adalah Ipda J Rudy Pelango SH sebagai KaPolsubsektor Tomohon Barat, Ipda Robert Kalele sebagai KaPolsubsektor Tomohon Timur, dan Ipda Stanly Kaligis sebagai KaPolsubsektor Tombariri Timur. 

Upacara pelantikan tersebut digelar di lapangan Kantor Polsubsektor Tomohon Barat, Kamis (22/9/2022). Kapolres Tomohon sebagai Inspektur Upacara, dengan komandan upacara Iptu Edy Asri dan bertindak sebagai Perwira Upacara adalah AKP Hanny Goni SPd.

Kapolres mengucapkan selamat kepada para perwira yang baru saja dilantik, sembari berpesan supaya segera melaksanakan tugas dan langsung berkoordinasi dengan camat dan lurah atau hukum tua di wilayah masing-masing. 

Kapolres menambahkan, pelantikan KaPolsubsektor dan pengukuhan Polsubsektor ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Dasar pelantikan dan pengukuhan tersebut yakni Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi nomor B/382/M.Kt.01/2022 tanggal 21 April 2022 perihal persetujuan pembentukan Polsubsektor di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Baca juga:   Jamin Netralitas TNI, Kodim 1301/Sangihe Support 250 Personel Amankan Pilkada Sitaro

Diikuti Surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor : B/4186/V/Otl.1.1.1./2022 tanggal 31 Mei 2022 perihal persetujuan pembentukan 171 Polsubsektor. 

Kemudian Surat Kapolda Sulut Nomor : B/875/Vi/Otl.1.1.1./2022 perihal Keputusan Kapolda Sulut tentang pembentukan enam Polsubsektor di Polres jajaran Polda Sulut. 

Juga Surat Keputusan Kapolres Tomohon nomor : KEP / 22 / IX / 2022 tanggal 2 September 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan perwira, bintara, dan PNS Polri di lingkungan Polres Tomohon.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.