Kapolres Minahasa Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dalam Berpengucapan Syukur

oleh -37 views

Minahasa-warga Minahasa akan merayakan pengucapan syukur secara serentak, pada hari minggu 25/09/2022, hajatan tahunan yang tidak sempat dirayakan selama dua tahun terakhir, oleh karena pandemi covid -19. Momentum pengucapan perayaan ungkapan syukur ini disambut baik oleh setiap warga Minahasa.

Sehubungan dengan perayaan ini Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengeluarkan edaran yang menghimbau kepada seluruh warga Minahasa agar tetap menjaga stabilitas Keaamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Dalam suasana mengungkapkan sukacita dan rasa syukur ini, saya berharap agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing, taatilah protokol kesehatan (Prokes) secara tertib,” ujar Kapolres dalam surat edaran.

Kapolres mengajak pemerintah desa dan kelurahan agar bekerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta seluruh elemen masyarakat, LSM, Ormas, agar suasana aman dan nyaman selama berpengucapan syukur tetap terjaga.

“saya tegaskan akan menindak tegas bagi siapa saja, yang melakukan tindakan kejahatan dan pelanggaran yang berakibat terganggunya kamtibmas,” tegasnya.

Baca juga:   Pemdes Suluun Empat Terima Kunjungan Tim Evaluasi Perkembangan Desa

Selain itu Kapolres berharap agar masyarakat tidak menyediakan dan mengkomsumsi minuman keras (Miras), karena akibat mengkomsumsi miras secara berlebihan sehingga itulah yang memicu terjadinya tindak kejahahahatan.

“Jangan siapkan dan suguhkan, atau mengkomsumsi miras, karena miras menjadi pemicu, tindak kejahatan,” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.