Peduli Pendidikan, Eiffel J Dumanauw Akan Bangun Sekolah Jika Terpilih Jadi Hukum Tua Desa Warisa

oleh -106 views
Calon Hukum Tua Desa Warisa No urut 2, Eiffel Jaffet Dumanauw saat menyerahkan Surat Pernyataan Hibah Tanah kepda Tetua Desa Warisa.

MINUT – Komitmen Calon Hukum Tua Desa Warisa No urut 2,  Eiffel Jaffet Dumanauw untuk Mewujudkan Masyarakat Desa Warisa yang Mandiri, Berkualitas dan Sejahtera, tergambar jelas saat pelaksanaan kampanye terbuka dihadapan Warga Desa Warisa, Selasa (20/9/2022) siang.

“Komitmen saya lewat Visi dan Misi saya adalah Mewujudkan Masyarakat Desa Warisa yang Mandiri, Berkualitas dan Sejahtera, yakni salah satunya adalah akan membangun Sekolah SMA atau sederajat di Desa Warisa, agar supaya anak-anak Warga Desa Warisa bisa lebih dekat untuk pergi ke sekolah,” ucap Eiffel.

Komitmennya untuk mendirikan Sekolah SMA atau sederajat di Desa Warisa didasari akan kepeduliannya yang tinggi terhadap anak-anak warga Desa Warisa yang harus menempuh belasan bahkan puluhan kilometer dari rumahnya, hanya untuk menempuh Pendidikan di jenjang SMA yang saat ini belum tersedia diwilayahnya.

“Saya merasa kasihan kepada para orang tua dan anak-anak warga Desa Warisa yang harus bersekolah jauh, sebab di Desa Warisa belum ada persekolahan setingkat SMA. Mereka harus menempuh jarak belasan bahkan puluhan kilo meter untuk menimbah ilmu. Untuk itu, saya berkomitmen akan membangun Sekolah SMA atau sederajat di Desa Warisa, jika saya terpilih sebagai Hukum Tua nanti. Itu salah satu janji dan komitmen saya kepada warga Desa Waris,” tegas Eiffel.

Surat Pernyataan Hibah Tanah.

Janji Eiffel untuk membangun sekolah ini ternyata bukan hanya rayuan untuk mendulang suara pemilih saja, Eiffel bahkan telah membuktikan dengan menghibahkan tanah milik keluarganya untuk dijadikan persekolahan.

Baca juga:   Dandim 1302/Min Resmi Jabat Ketua Pelti Minahasa.

“ Saya telah menyerahkan surat pernyataan hibah tanah untuk dijadikan persekolahan SMA, yang telah ditandatangani oleh orang tua saya, Ibu Beatrix Tirajoh, sebagai pemilik tanah, di atas materai. Dan telah diserahkan kepada Tetua Desa Warisa untuk disimpan sebagai bukti komitmen saya untuk membangun sekolah,” jelas Eiffel.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.