Kota Tomohon Segera Ketambahan Hotel Elit, Ervinz Liuw: Sudah Disetujui Forum Penataan Ruang

oleh -50 views
Ir Ervinz Liuw MSi, Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kota Tomohon.

TOMOHON-Nama Kota Tomohon yang familiar dengan keunggulan pariwisata ditopang kemudahan berinvestasi yang dijamin Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, mampu menarik sejumlah investor besar dan ternama.

Terkini, pemilik hotel berbintang yang berkonsep nuansa alam siap mendirikan hotel di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi menerangkan, investasi tersebut telah dibahas dalam Forum Penataan Ruang (FPR) Kota Tomohon. 

“Saat ini sedang lanjut pembahasan kajian pemanfaatan ruang dan nantinya pemilik hotel dapat mengurus Izin Mendirikan Bangunan,” sebut Ervinz Liuw.

Ditambahkannya, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP tentunya mempermudah setiap investor atau para pelaku usaha berkaitan administrasi penanaman modal dan berbagai perizinan. Apalagi saat ini pengurusan izin dapat dilakukan secara online. 

Baca juga:   36 Pasien VC19 Sembuh, Wawali Tomohon: Disiplin Prokes

Kaitan investasi, sebut Ervinz Liuw, CSWL menjamin kemudahan bagi para calon investor baru. Baik itu investor dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Apalagi Kota Tomohon dengan status sebagai Kota Toleransi tingkat nasional, memiliki berbagai potensi di bidang pariwisata, pertanian, pendidikan, maupun sektor-sektor unggulan lain. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.