Julian Yakobus Kamagi Calon Kumtua Nomor 3 Kembali Memberi Diri Mengabdi di Warukapas

oleh -19 views

MINUT — Julian Yakobus Kamagi, Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Warukapas nomor urut 3 masih menjadi idola warga Wanua Warukapas untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Mantan Kumtua Desa Warukapas ini telah memberi bukti saat 6 tahun kepemimpinannya. Saat ini Julian Yakobus Kamagi kembali memberi diri untuk melayani masyarakat Desa Warukapas.

Terbukti, saat pemaparan Visi – Misi di Balai Desa, pendukung Julian Yakobus Kamagi calon nomor urut 3 paling banyak. Bahkan usai pemaparan, dilaksanakan ibadah syukuran keluarga karena telah selesai pemaparan Visi – Misi, dipadati ratusan warga, Senin (19/9/2022).

Dikatakan Julian Yakobus Kamagi calon nomor urut 3, Pilhut bukan untuk membuat kita bermusuhan. Karena Pilhut adalah pesta rakyat, jadi marilah kita berpesta dengan menciptakan keamanan dan kedamaian.

“Kita laksanakan Pilhut secara bertanggungjawab dan ceria, bukan dengan kebencian. Pilhut hanya sarana untuk menentukan pemimpin sesuai masa jabatan untuk kita semua warga Warukapas. Untuk itu, pertemanan dan persaudaraan harus selama lamanya kita jaga,” harap Julian Yakobus Kamagi didampingi istri tercinta.

Baca juga:   11 Siswa Minut Absen UAS

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan bapak/ibu/,sdra-i warga Warukapas, pilihlah pemimpin yang Jujur, Rendah Hati, dan Bijaksana. Karena sifat seseorang menunjukkan jatidirinya.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.