Sendy Rumajar Diyakini Bawa Gerindra Tomohon Lebih dari Pemenang 

oleh -63 views
Ketua DPC Gerindra Tomohon Sendy Rumajar membawakan sambutan dalam acara pelantikan DPC dan PAC Partai Gerindra se-Kota Tomohon.

TOMOHON-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor MS resmi melantik dan mengambil sumpah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tomohon beserta 5 Pimpinan Anak Cabang (PAC), di Sekretariat DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tomohon, Jumat (16/9/2022). 

Ketua Gerindra Sulut Conny Rumondor berpesan kepada seluruh pengurus cabang maupun anak cabang agar melaksanakan amanat dan kepercayaan pimpinan partai ini dengan penuh tanggung jawab.

Dirinya mengingatkan, menjadi pengurus Partai Gerindra bukan untuk mengurus diri pribadi masing-masing. Tapi kita ke depan akan mengurus kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia termasuk di Kota Tomohon. 

“Kibarkan bendera Partai Gerindra di seluruh wilayah Kota Tomohon sehingga dibawah pimpinan Ketua DPC Sendy G A Rumajar SE MIKom, Partai Gerindra akan jadi lebih dari pemenang di Kota Tomohon,” kata Conny Rumondor.

“Kobarkan semangat pengurus dari cabang hingga ke tingkat anak ranting. Jaga kondusivitas dan komunikasi sehingga tercipta harmonisasi untuk menggapai apa yang Partai Gerindra cita-citakan,” tandas Conny Rumondor.

Baca juga:   Politikus Gerindra Dilaporkan ke Polisi karena Video di YouTube

Pelantikan DPC Gerindra Tomohon dan bersama 5 PAC tersebut turut dihadiri Ketua OKK DPD Gerindra Sulut Edwin Rumimpunu ST MH, juga Ketua Bappilu DPD Gerindra Sulut Ir Andry Umboh MSi. 

Diketahui, dalam kepengurusan DPC Gerindra Tomohon, Ketua Sendy Rumajar akan didampingi oleh Sekretaris Frity Maya Turang SH dan Bendahara Cindy Langitan. 

Sementara jajaran Anak Cabang dikomandani oleh Marten Runtu (Ketua PAC Tomohon Barat), Marthin Karundeng (Ketua PAC Tomohon Selatan), Denny Karundeng (Ketua PAC Tomohon Tengah), James Orah (Ketua PAC Tomohon Timur), dan Herry Rumondor (Ketua PAC Tomohon Utara).

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.