Ada Inisial JG Dalam Kasus InDes, Polres Sangihe Sudah Tetapkan 4 Tersangka

oleh -777 views
Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK (kiri) bersama Wakapolres Kompol Ferry Manopo (tengah) dan Kasat Reskrim Polres Sangihe IPTU Revianto Anriz ketika menunjukan barang bukti InDes dalam conference pers, Kamis (15/09/2022) di Aula Sanika Satyawada.

TAHUNA -Dugaan Kasus Internet Desa (InDes) Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Sangihe mulai makan korban. Pasalnya hingga Kamis (15/09/2022) sedikithya pihak penyidik unit Tindak Pidana Korupsi (TiPiKor) Polres Sangihe setidaknya telah menetapkan 4 tersangka dalam kasus tersebut.
Hal ini diungkapkan Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK dalam pelaksanaan Conference Pers yang dihelat di Aula Sanika Satyawada Polres Sangihe.

“Sampai saat ini pihak penyidik telah menatapkan 4 tersangka dalam kasus yang merugukan negara sekira Rp 5 Miliar lebih”, ungkap Tompunuh.

Meski demikian lanjut Tompunuh, bahwa kasus dugaan korupsi InDes ini masih akan terua dikembangkan.

“Kasus ini masih terus dikembangkan dan tidak menutup kemungkinan akan ada ketambahan tersangka lainnya. Sebab kerugian negara adalah total lost dari jumlah anggaran pengadaan InDes di Tahun Anggaran 2019 lalu”, jelasnya kembali.

Disinggung soal inisial identitas 4 tersangka, Tompunuh menyebutkan diantaranya RS, JG dan SI.

Baca juga:   Dari Penutupan Pelatihan BP3 Bitung, Limpong Harapkan Kelompok Budidaya Ikan Mampu Terapkan Teknologi

“Karena total lost kerugian yang diakibatkan dari kasus ini kedepannya 99 Kapitalaung yang terlibat dalam pengadaan InDes akan kembali diperiksa. Dan pengembangannya akan terus disampaikan”, tutup Tompunuh.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.