Partai Demokrat Sulut Gelar Bakti Sosial. Henry Walukow: Beri Bantuan Semampu Kami

oleh -17 views

MANADO — Pemulihan ekonomi akibat Pandemi Covid – 19 belum selesai, kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) kembali mengganggu aktifitas masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Utara (Sulut).

Merasa prihatin dengan masyarakat, Partai Demokrat Sulut kembali menggelar bakti sosial dirangkaikan dengan HUT Partai Demokrat ke – 21 serta HUT Presiden RI ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Fraksi Partai Demokrat se-Sulut turun langsung membaur dengan masyarakat dan membantu memberikan bantuan bagi warga kecil.

Dikatakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Henry Walukow SE, pihaknya merasa sepenanggungan dengan masyarakat dan ingin membantu warga semampu yang dimiliki partai besutan SBY tersebut.

“Kita berusaha semampu kita. Sambil bersyukur kepada Tuhan atas penyertaannya, sehingga Partai Demokrat sudah 21 tahun berkipra sekaligus merayakan HUT Pak SBY yang adalah pendiri Partai Demokrat sekaligus sebagai Ketua Majelis Tinggi,” kata Henry Walukow didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, dan Wakil Ketua Fraksi Ronald Sampel serta Sekretaris Ivan Lumentut.

Baca juga:   Peduli Pemberantasan DBD, Bupati Minut Vonnie Panambunan Ikut Tabur Bubuk Abate

“Pemberian ini tidak mewah, tetapi bermakna. Dan diharapkan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat Sulut. Lewat kegiatan ini, kinerja dalam parlemen serta pelayanan masyarakat beriringan. Dan bakti sosial ini dilaksanakan oleh tiap anggota fraksi se- Indonesia,” ucap personil Fraksi Demokrat di DPRD Sulut yang berturut turut menerima massa aksi penolakan kenaikan BBM di Gedung DPRD Sulut, Kairagi.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.