Rakor KKB PAUD, FDW: Minsel Bangun PAUD Berkualitas Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting

oleh -11 views

MINSEL – Bupati MInahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH hadir dan membuka Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan bersama Pemerintah Daerah, lintas sektor serta pemangku kepentingan lainnya pada Jumat (9/9/2022).

Turut hadir Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje Rosje Wongkar-Sumual, yang juga adalah Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Glady N. L. Kawatu, S.H, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan Arthur Donald Tumipa, M.Ed, Ketua Kelompok Kerja Bunda Paud Kabupaten Minahasa Selatan Pdt.  Melty Tumipa Sumerah, S.Th.

Pendidikan Anak Usia Dini merupakan wadah untuk memaksimalkan pencapaian tumbuh kembang anak, sehingga mampu membawa indonesia menjadi negara bermartabat sejajar dengan negara lain.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan terima kasih kepada Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan bersama segenap pengurus atas dukungan, kerjasama dan peran aktif yang selama ini telah diwujudkan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing di Kabupaten Minahasa Selatan, dimana hal ini kata Bupati adalah merupakan salah satu misi kami sebagai Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan terus mendorong kesadaran dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk menghadirkan layanan paud yang berkualitas.

Baca juga:   Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga: Pleno Sementara Berjalan di Tingkat PPK

Salah satu langkah strategis adalah dukungan dan peran serta kelompok kerja bunda paud baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ditingkat Kelurahan dan Desa. Bupati juga harapkan, agar dapat membangun PAUD berkualitas di Minahasa Selatan dan membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan yang juga menajadi bagian dari Fokus Pemerintah Daerah.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.