Car Meet Up Auto Modified Redoks Chapter Minut Meriah

oleh -559 Dilihat

MINUT – Merayakan Aniversary 1 Redoks Queen Khansa (RQK) Chapter Minahasa Utara (Minut), digelar Event “Car Meet Up Auto Modified” di Sutan Raja Hotel Minut, Sabtu (3/9/2022).

Penyerahan Sertifikat dan Tropy

Ketua Panitia Aniversary 1 RQK Chapter Minut, Jeksen Tahulending didampingi Wakil Ketua Fanly Rakinaung, Sekretaris Dandy dan Bendahara Adrian Mopeng mengatakan, event Car Meet Up ini diikuti 50 peserta.

Penyerahan Door Prize

“Event ini digelar tidak untuk umum. Hanya dibuka khusus bagi anggota RQK. Yang menjadi peserta hanya dari Chapter Manado, Minsel, Mitra, dan Minut,” kata Ketua RQK Chapter Minut ini.

Penilaian 50 kendaraan yang mendaftar, Juri Mikhael Tooy

Lanjutnya, 50 peserta yang membawa kendaraan masing-masing ini, akan memperebutkan 12 kategori yakni, The King Of RQK Minut 2022, The Best Elegant, The Best Audo Design, The Best Racing Style, The Best Art, The Best Pick Up, The Best Mikro, The Best Avansa Xenia, The Best Ayla Agya, The Best Jazz Brio, The Best Sigra Calya, The Best Nisan, Suzuki, Wuling, Mitsubishi.

Juri Mikhael Tooy saat melakukan penilaian

Terlaksananya Event Car Meet Up ini dengan meriah disposori oleh RQK Regional, A3 PRO Alexa Audio, ALAN BAYO Gold Industri, Henri Walukow, Meydi Reppi Kumaseh, Sulutaktual.com, Star Motor Minut, PT Tirta Investama AQUA, Rampok, GM Coffee, dan Star Actual Event Organizer, serta Sutan Raja Hotel.

Pengurus dan Anggota RQK Chapter Minut

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sponsor dan Pengurus serta Anggota RQK Familly yang telah bersama-sama mensukseskan event Car Meet Up Auto Modified dalam rangka Aniversary RQK Chapter Minut,” ungkap Jeksen.

Ditambahkan Adrian Mopeng, pihaknya selaku penyelenggara event ini sangat bersyukur kepada Tuhan karena kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan meriah. “Semoga lewat event ini, akan terus memupuk kebersamaan dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota RQK Familly,” harapnya.

Pengurus RQK Chapter Minut dan RQK Regional

Ketua RQK Regional Breget Indra Subagio dalam sambutannya mengapresiasi RQK Chapter Minut yang sukses menggelar Event Car Meet Up Auto Modified dalam rangka Aniversary 1. “Saya sangat mengapresiasi RQK Chapter Minut yang sukses menggelar event untuk kebersamaan RQK Familly. Semoga kedepan RQK Familly akan terus berkembang dan lebih baik,” kuncinya.

(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.