A3 Pro Alexa Audio Sponsor Utama Car Meet Up RQK Chapter Minut

oleh -508 Dilihat

MINUT — Otomotif di Sulawesi Utara (Sulut) terus mendapat perhatian dari sejumlah pecinta otomotif. Salah satunya owne A3 Pro Alexa Audio Alan ‘Bayo’ Kalalo.

Karena kecintaannya terhadap perkembangan otomotif Sulut khususnya juga Minut, Bayo sapaan akrab Alan Kalalo ini menjadi Sponsor utama dalam kegiatan Car Meet Up Auto Modified dalam rangka Aniversary 1 RQK Chapter Minut.

Dikatakan Ketua RQK Chapter Minut sekaligus juga sebagai ketua Panitia Event, Owner A3 Pro Alexa Audio adalah Sponsor Utama event saat ini.

“Tak hanya pada event Car Meet Up saat ini, Owner Alan Bayo Gold Industri ini juga sering menjadi Sponsor saat RQK bersama Star Motor Minut mengikuti event Drag Race. Bahkan pernah mensponsori hingga membawa kendaraan ke Kepulauan Tahuna,” ujarnya.

Untuk itu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Alan Kalalo yang adalah Owner A3 Pro Alexa Audio dan Alan Bayo Gold Industri juga sebagai salah satu Owner Mc Joe Racing Team.

“Banyak terima kasih bos Alan Bayo, Tuhan Memberkati setiap usaha dan pekerjsaan. Teruslah memberikan perhatian untuk otomotif Sulut, agar otomotif Sulut khususnya juga Minut terus berkembang dan akan terus mengharumkan nama Sulut khususnya Minut di kancah Nasional bahkan Internasional,” kata Jeksen diaminkan Wakil Ketua RQK Chapter Minut Fanly Rakinaung, Sekretaris Dandy dan Bendahara Adrian Mopeng.(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.