Pegang Mandat dari IKAPPI Pusat, Zulkifli Dukalang Siap Bentuk Kepengurusan Daerah

oleh -76 views
Zulkifly Dukalang

MANADO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPI) telah memberikan mandat kepada Zulkifli Dukalang untuk pembentukan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKAPPI Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Surat dari DPP IKAPPI bernomor 059/S/M/DPP-IKAPPI/VIII/2022, tertanggal 28 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP IKAPPI Abdulah Mansuri dan Sekretaris Reynaldi Sarijowan, telah memberikan mandat/kuasa kepada Zulkifli Dukalang untuk segera membentuk struktur kepengurusan IKAPPI di Sulut.

“Saya siap menjalankan kepercayaan ini, dan sesegera mungkin instruksi dari DPP IKAPPI untuk pembentukan DPD IKAPPI Kabupaten/Kota di Sulut segera dijalankan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ujar Kifly, sapaan akrab Zulkifli.

Dukungan dan ucapan selamat pun berdatangan kepada Kifly sebagai pemegang surat mandat dari DPP IKAPPI. Hal ini terlihat pada postingan komentar di akun Facebook Zulkifli Dukalang sesaat setelah memposting surat mandat dari DPP IKAPPI, diantaranya:

Baca juga:   Jokowi Jamin Pendidikan Anak-anak Prajurit KRI Nanggala-402, Sampai S1

“Semangat membela, mengembangkan dan memperjuangkan Pedagang agar terwujudnya Sila ke 5, yaitu “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”, tulis Bill M Turang, pada postingan akun medsos Zulkifli Dukalang.

“Banyak Selamat Ketua”, tulis Akun Bung Amas memberikan ucapan.

“Good Bless Orang Baik, Siap Bergabung dan Siap Mengawal Tugas IKAPPI,” tulis akun Sanly Boham memberikan dukungan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.