Seorang Lansia Tomohon Tengah Babak Belur Dihajar Sesama Ojek Pangkalan

oleh -81 views
Katim TEKAB 35 Aipda Yanny Watung (kanan) menginterogasi pelaku penganiayaan.

TOMOHON-Seorang lansia asal Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, terkapar dengan luka robek dan memar di wajah. 

Korban Joni Wajong (65) dianiaya oleh pelaku DW alias Doni (43), warga yang sama.

Peristiwa penganiayaan pada Selasa (30/8/2022) pukul 10.00 Wita, setelah terjadi cekcok karena persoalan arisan di pangkalan ojek di Kelurahan Matani Satu. 

Pelaku yang sudah dipengaruhi minuman alkohol mendatangi lokasi dan langsung marah-marah karena persoalan pimpinan pangkalan ojek. 

“Oh ini ya yang kalian pilih jadi ketua,” ujar pelaku. 

Pernyataan itu membuat korban tersinggung dan akhirnya terjadi perkelahian. Pelaku pun langsung melancarkan sejumlah ‘jurus’ yang membuat korban tak berdaya. 

Sakit hati dianiaya, korban sempat mendorong pelaku hingga jatuh. 

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu SIK MH melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni SPd menerangkan, adanya info dari masyarakat langsung direspon oleh Team Anti Bandit (TEKAB 35). 

Baca juga:   Gubernur Sultra Ali Mazi: Kita Pasti Bantu Bebaskan Warga Wakatobi Yang Disandera Abu Sayyaf

Setelah dilakukan pengembangan bersama pemerintah kelurahan, pelaku diketahui berada di rumah temannya di Kelurahan Matani lingkungan 2. 

“Pada pukul 13.00 Wita, team langsung mengamankan pelaku ke Mapolres untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kasi Humas Polres Tomohon. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.