Bertemu Pangdam XIII/Merdeka, Kepala Perwakilan BI Sulut: Tingkatkan Sinergitas

oleh -17 views
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh saat menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat MBA.

MANADO – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh  menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat MBA, bertempat di ruang kerja Pangdam, Jl. 14 Februari Teling Atas, Kamis (25/8/2022).

“Kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antar Bank Indonesia serta meningkatkan koordinasi antara Kodam XIII/Merdeka dengan BI Sulut agar lebih erat,” ucap Hutabarat.

Lebih lanjut Hutabarat memaparkan bahwa koordinasi dan sinergitas dengaan Kodam XIII/Merdeka melalui kegiatan kas keliling lingkungan kerja jajaran Kodam termasuk yang berada di pulau-pulau dalam konteks pendistribusian uang rupiah,” jelasnya.

“Program kerja Bank Indonesia tersebut bertujuan untuk menyediakan uang rupiah layak edar dalam jumlah nominal yang cukup, pecahan yang sesuai dan tepat waktu, di pulau-pulau wilayah Provinsi Sulawesi Utara,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut yang didampingi stafnya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam XIII/Merdeka yang sudah menerima kunjungannya di tengah kesibukannya.

Baca juga:   Beri Retret kepada Prajurit Beragama Kristen, Kapusbintal TNI Kunjungi Makodam XIII/Merdeka

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut Arbonas Hutabarat MBA, bersama stafnya ke Kodam XIII/Merdeka ini. Pangdam juga sangat mendukung atas kegiatan Kas Keliling yang merupakan program kerja dari Bank Indonesia.

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Mdk dalam Audensi yaitu Kasdam XIII/ Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos, M.Si. dan pendamping Kepala Perwakilan BI Sulut, Kep Div Perekonomian BI. Fernando Butar butar, Kep Div Pur BI. Ahmadi dan Katim Pur BI. Tubagus Amir.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.