Beri Retret kepada Prajurit Beragama Kristen, Kapusbintal TNI Kunjungi Makodam XIII/Merdeka

oleh -15 views

MANADO – Kepala Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal) TNI Laksma TNI Drs Ian Heriyawan, CHRMP yang didampingi Kabidum Pusbintal TNI Kolonel Sus Jimmy Steven Sundalangi, S.Th. dan Kasubbidrohprot Bidbintalroh Pusbintal TNI Letkol Caj Drd. Sinar Oktovianus, berkunjung ke MAkodam XIII/Merdeka, yang diterima langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Denny Tuejeh, di ruang Kerjanya, Rabu (24/8/2022).

“Terima kasih dan apresiasi kami atas kunjungan Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs Ian Heriyawan dan rombongan ke Makodam XIII/Merdeka,” ucap Pangdam XIII/Merdeka.

Sementara Laksma TNI Drs Ian Heriyawan dalam audensinya menyampaikan, bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan retret kepada prajurit yang beragama Kristen Protestan.

“Arti dari retret adalah  gagasan untuk sementara waktu menjauhkan diri sendiri dari lingkungan kesehariannya,” jelas Laksma Heriyaman.

Lebih lanjut Kapusbintal TNI juga mengatakan tujuan kegiatan rohani ini dilakukan untuk membina dan meningkatkan iman dalam diri setiap prajurit.

Baca juga:   Bertemu Pangdam XIII/Merdeka, Kepala Perwakilan BI Sulut: Tingkatkan Sinergitas

Kapusbintal TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka yang menyempatkan waktunya untuk menerima kehadirannya.

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka dalam Audiensi tersebut Kabintaljarahdam XIII/Merdeka Letkol Inf Fransiscus Rumimpunu.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.