Stevano Pangkerego Gelar Lomba Kemerdekaan. Adrian Tahulending: Untuk Memeriahkan HUT RI

oleh -10 views

MINUT — Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Desa Kauditan II, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut) dimeriahkan dengan lomba-lomba untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, Rabu (17/8/2022).

Dipelopori Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Stevano Pangkerego bersama keluarga, dan keluarga Adrian Tahulending, sejumlah warga Desa Kauditan II mengikuti perlombaan tanpa biaya pendaftaran.

Dikatakan Adrian Tahulending, lomba ini dilaksanakan untuk menjawab keinginan warga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. “Ada lomba panjat pinang bagi anak-anak dan dewasa, lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba lari karung. Lomba yang digelar memang sangat tradisional. Agar walaupun dijamn modern, perlombaan tradisional tetap kita budayakan,” ujar pria murah senyum ini.

Ditambahkan Tahulending, kegiatan ini didukung penuh keluarga DPRD Stevano Pangkerego – Sompie. “Karena menjawab keinginan masyarakat serta mempererat kebersamaan dan selalu kompak dalam bermasyarakat. Karena kita semua ini bersaudara,” ujarnya.

Baca juga:   Julian Yakobus Kamagi Calon Kumtua Nomor 3 Kembali Memberi Diri Mengabdi di Warukapas

Ditambahkan Wakil Rakyat dari Dapil Kauditan Kema ini, kegiatan ini tidak ada yang diundang. Siapapun yang ingin bersama-sama merayakan HUT Kemerdekaan, silahkan bergabung.

“Apalagi ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Hanya saja siapapun yang mengikuti lomba harus mendaftar sebutkan nama saja, agar lomba dapat berlangsung dengan baik. Puji Tuhan antusias warga sangat luar biasa. Walaupun sempat hujan, tapi warga tetap bertahan mengikuti lomba hingga selesai,” kuncinya.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.