Lomba Lansia Warukapas, Total Hadiah Puluhan Juta. Cynthia Erkles: Meriahkan HUT RI dan Jawab Keinginan Warga

oleh -77 views

MINUT — Warga Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara (Minut) khususnya lanjut usia (Lansia) memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di kediaman Tokoh Masyarakat Julian Kamagi, Rabu (17/8/2022).

Kemerdekaan ke-77 ini dimeriahkan dengan dilaksanakannya Lomba Lansia Idol, Lomba Makan Roti, Lomba Goyang Balon, Lomba Junjung Sosiru, Lomba Pantun, Lomba Kostum Terunik yang memperebutkan Total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Kel Kamagi Rondonuwu

Dikatakan Julian Kamagi, lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan menjawab keinginan para Lansia Warukapas agar bisa berkumpul bersama, mengikuti lomba dan bawa pulang hadiah.

“Saya sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh Tuhan bersama istri yang berhari ulang tahun ke-66 tepatnya di HUT Kemerdekaan dan anak, cucu yang selalu berdampingan hingga bisa membagi kasih bagi lansia saat merayakan HUT RI,” kata Julian.

Lomba makan roti

Ditambahkan Wakil Rakyat Minut Cynthia I Erkles yang juga adalah salah satu anak dari Julian Kamagi, dalam rangka HUT RI ke-77 sekaligus merayakan HUT Mama ke-66, kami keluarga menggelar lomba untuk lansia.

Baca juga:   Pemkab Serahkan Santunan Dana Duka Rp 3 Juta Perorang

“Setiap kategori lomba diambil juara 1 – 5 untuk mendapat hadiah berupa uang tunai. Hadiah ini diharapkan dapat dipergunakan dan membantu lansia untuk kebutuhan sehari-hari,” kata istri Christian Kamagi ini.

Ditambahkan Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini, selain hadiah, pihaknya berharap lewat lomba-lomba di hari kemerdekan ini dapat terus menumbuhkan semangat patriotisme dan terus kompak walaupun sudah lansia.(Ria)

Lomba junjung sosiru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.