Tomohon Expo TIFF 2022 Catat 11 Ribu Pengunjung, CSWL: Banyak Peluang Usaha Dapat Digarap 

oleh -162 Dilihat
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakot Enos Pontororing (paling kiri), Asisten Administrasi Umum Sekdakot ODS Mandagi (paling kanan), Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan (kedua kanan) bersama para pemenang stand dari tiga kategori yang dilombakan.

TOMOHON-Iven Tomohon Expo 2022 resmi ditutup oleh Walikota Tomohon diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Enos Pontororing di GOR Babe Palar Walian, Sabtu (13/08/2022) sore. 

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dalam sambutan tertulisnya menyebut bahwa Pemerintah Kota Tomohon merasa bersyukur dan bahagia karena semua rakyat dapat menikmati Tomohon Expo 2022. 

Pemkot Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk S dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE berharap, Tomohon Expo 2022 sebagai ajang Tourism, Trade, Investment & Floriculture ini dapat dikonsumsi dan dinikmati oleh masyarakat luas. 

Tujuan utamanya, ekonomi kerakyatan di wilayah Kota Tomohon dapat terlaksana secara maksimal. 

Di satu sisi, para pelaku usaha dapat melihat kebutuhan konsumen maupun peluang-peluang usaha yang dapat digarap untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dan unggul. 

Panitia TIFF 2022 yang bertanggung jawab untuk expo kali ini, melaporkan bahwa pelaksanaan pameran selama lima hari ini dikunjungi total 11 ribu orang. 

Untuk peserta di bagian indoor sebanyak 37 stand, dan bagian outdoor berjumlah lebih dari 10 stand. 

(vhp) 

No More Posts Available.

No more pages to load.