Jelang Closing Ceremony, Ketua Panitia TIFF Tinjau Stand Tomohon Expo 2022

oleh -28 views
Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny J Pangemanan (kiri) di stand PT Pelindo (Persero) Regional IV.

TOMOHON-Ketua Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 Vonny J Pangemanan mengunjungi stand-stand yang ikut dalam Tomohon Expo 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar. 

Sabtu (13/08/2022) ini diagendakan Tomohon Expo sebagai ajang tourism, trade, investment and floriculture tersebut akan ditutup. 

Beberapa stand yang dikunjungi yaitu milik Pemkab Sangihe, Bank Central Asia, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional IV, Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan di Manado, Ropang Republik, FO Drink, Etsuko Kitchen, hingga AIAI Shop. 

Vonny J Pangemanan yang juga Ketua DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Tomohon ini tampak kagum dengan berbagai produk-produk terbaik yang ditampilkan setiap stand.

Perhelatan Tomohon Expo 2022 yang telah dibuka sejak Selasa (09/08/2022) ini, Ketua Panitia TIFF edisi ke-10 tersebut terus memantau secara langsung.

Di hari terakhir ini atau jelang penutupan, Tomohon Expo 2022, makin dipadati pengunjung. Tak hanya rakyat Kota Tomohon, warga dari daerah-daerah sekitar ikut menikmati dan berbelanja di area Tomohon Expo 2022.

Baca juga:   Kronologi Penikaman saat Pesta HUT di Tomohon, Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Makin semarak dengan penampilan spesial live musik oleh grup band lokal. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.