Pemkab Sangihe Tampil Maksimal di TIFF 2022, Pemkot Tomohon Beri Apresiasi

oleh -47 views
Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan (kanan) yang adalah salah satu putri terbaik Kota Tomohon ambil bagian di atas Float Kabupaten Kepulauan Sangihe saat parade kendaraan hias atau Tournament of Flowers sebagai puncak acara TIFF 2022.

TOMOHON-Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan memimpin langsung kontingen Pemerintah Kabupaten Sangihe pada perhelatan Tournament of Flowers rangkaian Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022, Senin (8/8/2022). 

Saat parade kendaraan hias, Kabupaten Kepulauan Sangihe menonjolkan  keberagaman kekayaan alam Sangihe.

Mulai dari kekayaan laut sampai dengan burung endemic Seriwang Sangihe atau dikenal dengan nama burung Niu. 

Kabupaten Kepulauan Sangihe juga memiliki kekayaan alam berupa gunung api bawah laut.

Sangihe pun mempunyai daya tarik keindahan dunia bawah laut seperti biota bawah laut dan terumbu karang yang menjadi core attraction. 

Keindahan itu dapat ditemukan di Brave Hills Napo-Para Island, Kahakitang Island, Selat Sea Grass Mahumu Island, Mendaku dan Dakupang Island, dan Pulau Bukide.

Pada Tomohon Expo di GOR Babe Palar, Pemkab Sangihe turut mendirikan stand. Di dalamnya terdapat hasil-hasil kerajinan tangan dari daerah tersebut. 

Baca juga:   Empat Fraksi DPRD Tomohon Setuju Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal

Sementara itu, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, diwakili Sekretaris Kota Edwin Roring SE ME yang juga Ketua Harian Panitia TIFF 2022 mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan Pemkab Sangihe dibawah pimpinan Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan. 

“Ini tentunya menjadi perekat antara kedua daerah untuk saling menunjang program-program di berbagai bidang,” tandas Sekkot Edwin Roring yang juga mantan Sekkab Sangihe ini.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.