Perkenalkan Potensi Bitung, Kendaraan Hias Pemkot Tuai Apresiasi Penonton

oleh -34 views
Kendaraan hias Pemkot Bitung turut berpartisipasi dalam parade TIFF ke 10

BITUNG – Kendaraan hias Pemkot Bitung, turut meramaikan parade dalam pembukaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke 10 pada Senin (8/8/2022).

Dalam parade tersebut, kendaraan hias Pemkot Bitung menuai apresiasi dari penonton yang ada.

Pasalnya selain memperkenalkan Kota Bitung sebagai Kota Digital, kendaraan hias Pemkot juga menonjolkan Bitung menjadi perwakilan Indonesia dalam UCCN bidang gastronomy yang dikenal lewat hasil lautnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengapresiasi suksesnya pegelaran TIFF ke 10 yang digelar Pemkot Tomohon.

“Sebab TIFF ini akan menjadi motor untuk menggerakan kembali sektor pariwisata di Sulawesi Utara yang sempat tersendat akibat hantaman pandemi Covid-19,” tandasnya.

Diketahui pembukaan TIFF ke 10 ini, dibuka langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey dan akan berlangsung hingga 14 Agustus 2022.

Dimana Kota Bitung turut berkontribusi dalam Tournament of Flowers atau Parade Kendaraan Hias bersama empat Kabupaten Kota lain dari Sulawesi Utara (Tomohon, Sangihe, Minahasa, dan Manado) serta 17 peserta lainnya diantaranya perwakilan negara seperti Belanda, Singapore, Korea Selatan, Jepang serta Pasadena. (DRP)

Baca juga:   Tersangka Suami Bunuh Isteri di Manembo-Nembo Tengah, Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.