Gubernur OD: TIFF Tahun 2022 Mantap

oleh -123 views

TOMOHON-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memuji rangkaian acara Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022. 

“TIFF 2022 di Kota Tomohon, mantap,” ujar Gubernur Olly Dondokambey diwawancarai usai parade kendaraan hias dan karnaval busana bunga, di Kota Tomohon, Senin (8/8/2022). 

Apresiasi dan sanjungan tersebut bukan tanpa alasan. 

Membuka acara yang dimulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama jajaran Forkopimda Sulut menyimak seluruh peserta parade. 

Terdiri dari 23 float (kendaraan hias), marching band, tari kabasaran, mobil antik, hingga peserta flower fashion carnaval. Tak ada yang luput atau dilewatkan. 

“Karya-karya dekorator lokal maupun perancang busana tentunya menjadi modal berarti bagi perkembangan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar OD yang juga Bendahara Umum PDI Perjuangan ini. 

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini pun menyanjung Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE. 

Baca juga:   Lomba Musik Kolintang TIFF 2022, 13 Sekolah Dasar dan 10 SMP Tampil Memukau 

Dimana telah menggerakkan secara maksimal para petani bunga maupun pelaku UMKM yang ada di Kota Tomohon. 

“Ini tentunya momentum sangat baik untuk menpertahankan bahkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah yang kita cintai ini,” tandas OD. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.