CSWL: Kita Doakan dan Sukseskan Tomohon International Flower Festival Tahun 2022

oleh -78 views
Walikota Tomohon Caroll Senduk (tengah) didampingi Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand'arc Senduk-Karundeng (kanan) bersama Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny J Pangemanan saat doa bersama dengan Jaringan Doa Kota Tomohon di area panggung utama depan Menara Alfa Omega, Minggu (7/8/2022) tadi malam.

TOMOHON-Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022. 

Dilaksanakan mulai Senin-Minggu (8-14/8/2022), festival bunga internasional di Kota Tomohon tersebut akan diawali parade kendaraan hias.

Walikota Caroll Senduk berharap, TIFF 2022 akan menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon bersama seluruh tamu dan undangan yang hadir. 

“Marilah kita jaga pelaksanaan iven TIFF 2022, jadi tuan rumah yang baik, dan memberikan paling maksimal terhadap iven yang kita banggakan bersama ini,” imbuh Walikota Caroll Senduk. 

Sementara Wakil Walikota Wenny Lumentut berharap TIFF 2022 yang merupakan edisi ke-10 juga edisi pertama pemerintahan CSWL, dapat diperkenankan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

“Kita sukseskan ini semua demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon yang diberkati sebagai inti dari program pariwisata yang dijalankan pemerintahan CSWL,” tutur Wawali Wenny Lumentut.

Baca juga:   Anak Usia Sekolah Sering Terlibat Kasus Kriminal, Wawali Tomohon Warning Dinas Pendidikan

TIFF merupakan agenda pariwisata yang sudah masuk Calender of Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Jadi, pelaksanaannya setiap tanggal 8 Agustus untuk Tournament of Flower atau parade kendaraan hias sebagai puncak dari TIFF, bukan hanya menjadi agenda kepariwisataan Pemkot Tomohon. 

Tapi sudah menjadi agenda tetap dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Penetapan tanggal (fix date) 8 Agustu, salah satunya memudahkan para wisatawan dan agen perjalanan dalam mempersiapkan agenda kunjungan

wisata agar tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya.

So, Mari Jo Ka Tomohon. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.