Buka Musyawarah Kabupaten III Purna Paskibraka Indonesia Minsel, FDW: PPI Harus Jadi Wadah Pengembangan Potensi

oleh -10 views

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH membuka Musyawarah Kabupaten III Purna Paskibraka Indonesia Minahasa Selatan, yang bertempat diruang rapat Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Sabtu, (6/8/2022).

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH (FDW sapaan akrabnya) dalam sambutan menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan hingga jumat, 05 Agustus 2022 tidak ada penambahan kasus Covid-19, namun untuk Penerapan Prokes Covid-19 harus tetap diperhatikan, PPI Minsel harus jadi Wadah untuk Pengembangan Potensi yang dimiliki para Purna Paski yang tergabung. Tentu kiranya bisa berkolaborasi dengan Pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati FDW juga mengingatkan kepada Peserta Musyawarah Kabupaten III Purna Paskibraka Indonesia Minahasa Selatan, ketika sudah terpilih Ketua PPI Minsel, kiranya untuk saling menjaga PPI Minsel dengan terus memupuk dan menjaga kolaborasi dan kerja sama antara Pimpinan PPI Minsel dan para Anggota, agar PPI MInsel menjadi Solid dan bisa bersama Pemerintah Daerah untuk Membangun Kabupaten Minahasa Selatan,” Ucap Bupati FDW.

Baca juga:   Bupati CEP Tanda-tangani MoU Dibidang Keolahragaan

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.