68 views

InJourney Apresiasi Pemkot Tomohon Perkuat Branding Kota Bunga

oleh -68 views
Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono (kaos putih) mendampingi Menteri BUMN Erick Tohir ketika meninjau Sirkuit Mandalika Lombok.

TOMOHON-InJourney yang merupakan Holding BUMN Sektor Pariwisata dan Pendukung memberi apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kota Tomohon.

Di mana telah secara konsisten menyelenggarakan iven Tomohon International Flower Festival (TIFF). 

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono, menilai bahwa TIFF 2022 merupakan inisiatif Pemkot Tomohon yang luar biasa untuk mem-branding Kota Tomohon sebagai Kota Bunga yang merupakan kekuatan industri di kota tersebut.

Dikatakan Maya Watono, branding itu sesuai dengan nilai yang diusung oleh InJourney yakni membawa keramahtamahan Indonesia kepada dunia. 

Dukungan untuk TIFF 2022 diharapkan dapat mencerminkan dan memperkenalkan kekayaan Indonesia yang dikenal dengan pesona dan keindahan alam. Direpresentasikan melalui kekayaan florikultura kepada dunia. 

“Kami yakin dengan semakin beragamnya atraksi-atraksi di destinasi wisata di berbagai daerah, dapat menciptakan antusiasme wisatawan sehingga pergerakan wisatawan nusantara dan mancanegara terus meningkat khususnya di Sulawesi Utara,” tambahnya. 

Baca juga:   Momen Haru Anggota Paskibra Tomohon Sukses Tunaikan Tugas

Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 bergaung di Gedung The New Sarinah Jakarta, Senin (1/8/2022). Promosi di gedung yang belum lama ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tersebut menghadirkan jurnalis nasional dan lokal Kota Tomohon.

Indonesian Journey atau InJourney adalah BUMN Holding Industri Aviasi dan Pariwisata Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.