127 views

Munculkan Saksi Baru, Keluarga Desak Polres Minut Usut Tuntas Kematian Hen Supit!

oleh -127 views
Kuasa Hukum Keluarga Besar Supit, Veysco Dandel, SH

BITUNG – Kematian mantan anggota DPRD Bitung, Antonius Supit (Ko Hen) pada empat tahun lalu, masih menyisahkan misteri besar bagi keluarganya, khususnya kakak beradik.

Pasalnya menurut keluarga kematian Hen Supit, penuh dengan berbagai kejanggalan. Mulai dari tak pernah dilibatkan dalam gelar perkara hingga hasil autopsi yang tak pernah diterima oleh kakak beradik Ko Hen.

Kuasa Hukum Keluarga Besar Supit, Veysco Dandel, SH ketika dikonfirmasi Kamis (4/8/2022) mengatakan selain itu, ada beberapa hal yang dirasa janggal oleh keluarga, mulai dari TKP yang langsung dibongkar usai olah TKP serta tali yang digunakan Ko Hen untuk bunuh diri yang dikatakan sudah tidak ada.

“Belum lagi hasil autopsi dari rumah sakit yang mengatakan ada bekas kekerasan benda tumpul pada tubuh Hen Supit. Hal ini yang membuat keluarga merasa janggal,” tegasnya.

Ia mengatakan berdasarkan kejanggalan-kejanggalan ini, keluarga saat ini akan menyambangi Polres Minut, untuk mengusut kembali kasus kematian Hen Supit.

Baca juga:   Tegas! Hengky Honandar Ingatkan Hal ini Kepada Seluruh ASN

“Kami juga akan menyiapkan saksi baru yang nantinya akan memperkuat dan memperjelas penyebab kematian Hen Supit,” tandasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.