TIFF 2022 Menyapa The New Sarinah, Belum Lama Ini Diresmikan Jokowi 

oleh -104 views
Walikota Caroll Senduk SH (kedua kiri), Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (kedua kanan), Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan (paling kiri), dan Direktur Pemasaran Promosi Pariwisata InJourney Maya Watono saat konferensi pers.

JAKARTA-Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 bergaung di The New Sarinah Jakarta.

Promosi di gedung yang belum lama ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tersebut menghadirkan jurnalis nasional dan lokal Kota Tomohon. 

Press conference kali ini menghadirkan narasumber utama yaitu Walikota Caroll Senduk SH, Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, Maya Watono selaku Direktur Pemasaran Pariwisata InJourney (BUMN holding bidang aviasi dan pariwisata), juga Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan. 

Walikota Tomohon Caroll Senduk berharap, promosi TIFF 2022 kali ini akan memperluas jangkauan festival bunga internasional Kota Tomohon hingga tingkat nasional maupun internasional. 

Menjadi ajang perdana pemerintahan CSWL, TIFF edisi ke-10 yang tinggal 9 hari lagi ditargetkan terlaksana sukses. Apalagi mendapat dukungan besar dari lintas kementerian terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Press conference tersebut juga dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu SIK MH, Fabian Pascoal dari Badan Promosi Pariwisata Sulawesi Utara yang juga Staf Khusus Gubernur Sulut, Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny Dina Arian Primadanu, Legislator Hudson Bogia, serta jajaran Pemkot Tomohon.

Baca juga:   Peringatan Dini BMKG : 21 Wilayah Indonesia berpotensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Hari ini, Jumat 30 April 2021

Pusat Perbelanjaan Sarinah di Jakarta memiliki sejarah dan makna yang luar biasa. Digagas oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, Sarinah dibangun dengan misi besar yang sangat mulia untuk perdagangan barang-barang lokal produk-produk dalam negeri Indonesia.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.