486 views

Raih 34 Suara Dalam Kongres, MT Terlalu Tangguh Untuk AJS

oleh -486 views
Ketua ASKAB PSSI Sangihe periode 2022-2026 Michael Opo Thungari (kiri) bersama Aditya J Seliang disela-sela Kongres akhir pekan lalu di Efrata Convention Hall.

TAHUNA – Sabtu (30/7/2022) menjadi pembuktian bagi ketangguhan seorang Michael Thungari (MT) untuk menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Sangihe periode 2022.2026. Dimana dalam Kongres ASKAB PSSI tersebut Opo Mekel sapaan akrab Thungari mampu memperoleh 34 suara dari 49 voters dalam hajatan dimaksud.

Bagi pesaingnya Aditya J Seliang (AJS) yang hanya memperoleh 13 suara, MT masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. Jumlah pemilih dalam hajatan tersebut mencapai 49 voters, dimana 34 voters untuk MT, 13 voters untuk AJS, sedangkan 2 voters dinyatakan rusak.

Meski mengalami kekalahan, namun AJS tetap memberikan suportnya kepada MT sebagai Ketua ASKAB PSSI Sangihe periode 2022-2026 sekaligus mengharapkan berbagai kekurangan dalam kepengurusan periode sebelumnya harus diperbaiki dan melakukan pengembangan demi kemajuan sepakbola di Sangihe.

MT sendiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan banyak terimah kasih atas kepercayaan bagi dirinya untuk memimpin ASKAB PSSI Sangihe periode 2022-2026.

Baca juga:   Lahan Pembagunan RSUD Rujukan Liungkendage Diduga Bermasalah

“Saya tidak akan mampu memajukan persepakbolaan Sangihe tanpa dukungan semua pihak, termasuk saudara-saudara yang menjadi peserra Kongres ini. Mari kita dalam kebersamaan untuk terus mengembangkan dan memajukan sepakbola di tanah Tampungan Lawo ini”, ujar MT sambil menyatakan ke depannya akan ada berbagai iven sepak bola yang nantinya akan disebar ke beberapa wilayah Kecamatan dengan mengutamakan pemain lokal.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.