17 views

Star Motor Satu-Satunya Bengkel Minut Jadi Peserta Car Meet Up Likupang Tourism Festival

oleh -17 views

MINUT — Mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin William Lotulung, Star Motor Minut ikut meramaikan Likupang Tourism Festival (LTF) 2022.

Menariknya, Star Motor Minut satu-satunya bengkel di Minut yang menjadi peserta Pameran Automotif / Car Meet Up di event LTF kedua kalinya yang diinisiasi Pemkab Minut, yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) sesuai rilis Karisma Nusantara (KEN) dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Tak hanya nama bengkel, owner dan pemilik mobil peserta Automotif LTF adalah warga asli Minut. Dengan membawa dua kendaraan, yakni Daihatsu Gran Max yang berkonsep Pick Up Modified dan Daihatsu Xenia dengan konsep Racing Style.

Jeksen Tahulending warga Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, pemilik Daihatsu Xenia dengan konsep Racing Style mengungkapkan sangat bersyukur bisa mengikuti event LTF ini.

Baca juga:   Harga Rp189 Jutaan, Mitsubishi Expander Mirip Pajero Sport

“Apalagi event ini digelar Kemenparekraf yang diinisiasi Pemkab Minut khusus untuk menunjang pariwisata Minut. Sebagai anak Minut sangat bangga bisa berpartisipasi untuk memajukan daerah sendiri,” kata Jeksen yang juga Owner Star Motor Minut.

Ia berharap event automotif seperti ini akan sering digelar di Minut khususnya di lokasi KEK Pariwisata. Agar akan lebih banyak warga Minut yang bisa menyalurkan bakat di dunia otomotif sekaligus berpartisipasi memajukan daerah sendiri.

Diketahui acara tersebut dihadiri Mentri Pariwisata dan Ekraf Sandiaga Uno.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.