51 views

NSI Tuntaskan Pengabdian Pelayanan Kesehatan di Sangihe, Pasandaran: Terimah Kasih untuk Dedikasinya

oleh -51 views
Foto bersama Kepala Dinas Kesehatan Daerah Sangihe dr Handry Pasandaran diapit 4 Tenaga NSI.

TAHUNA – Mewakili Pemerintah daerah dalam hal ini Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan, Kepala Dinas Kesehatan Daerah dr Handry Pasandaran menyampaikan terima kasih kepada 4 tenaga medis yang telah mengabdikan diri di wilayah kepulauan ini.

Hal ini disampaikan Pasandaran ketika mengundang 4 tenaga medis  yang tergabung dalam tenaga Nusantara Sehat Individu (NSI), Rabu (27/07/2022).

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sangihe dalam hal ini Penjabat Bupati bersama seluruh masyarakat Sangihe menyampaikan terima kasih terhadap dedikasi dan pengabdian saudara-saudara yang tergabung dalam Tenaga NSI, dimana dengan setulus hati menuntaskan pengabdian di wilayah Sangihe ini”,ujar Pasandaran.

Lebih lanjut Pasandaran menyatakan semoga kedepannya saudara-saudara akan menjadi tenaga kesehatan yang mengharumkan negeri dimana saja nantinya saudara akan melayani.

“Meski dengan berbagai keterbatasan dan karateristik wilayah Sangihe yang cukup menantang, namun saudara-saudara tetap memiliki motivasi yang tinggi dalam pelayanan kesehatan. Ke depannya sukses akan menanti saudara-saudara dimanapun kalian mengabdi”, kunci Pasandaran.

Baca juga:   12 Paket Proyek Luncuran Belum Dibayarkan. Mafia Proyek Gentanyangan Di Dinas PU Sangihe

Keempat Tenaga NSI tersebut masing-masing drg Pregitia Sarang asal Manado, dr Heri Nuryanto aaal Jawa Tengah, Sriyani Naningsih Tangahu  A.Md.AK asal Gorontalo dan Yohanes Sila Tamr, S Gz asal Nusa Tenggara Timur.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.