202 views

Ini nomor Hotline Pengaduan Pelayanan Kesehatan di RSUD Liun Kendage Tahuna

oleh -202 views
Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Aprikonus Loris.

TAHUNA – Menjawab keluhan pelayanan medis oleh tenaga kesehatan di RSUD Liun Kendage Tahuna, membuat pihak manajemen melakukan pembenahan. Langkah ini dilakukan agar setiap keluh kesah masyarakat memiliki wadah untuk melakukan aduan, saran dan kritikan terkait pelayanan medis.

Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Aprikonus Loris ketika dihubungi media menyatakan pihaknya telah meluncurkan nomor WA sebagai wadah untuk masyarakat maupun pasien menyampaikan berbagai saran dan kritikan terkait pelayanan medis.

“Silahkan save nomor WA untuk saran dan kritikan masyarakat maupun pasien yang tidak puas atau mendapatkan pelayanan medis yang tidak maksimal. Ini nomor WA-nya 081342975057”, ujar Loris.

Ketua IDI Cabang Sangihe ini mengatakan mengumbar pelayanan medis tidak maksimal di berbagai media sosial tidak akan menyelesaikan masalah sehingga kami menghadirkan nomor WA dimaksud.

“Baik itu pelayanan oleh tenaga medis yang tidak maksimal maupun berbagai masalah lainnya terkait lingkup RSUD Liun Kendage Tahuna”, jelasnya kembali.

Baca juga:   Hontong Pantau Ketat Penggunaan Dandes

Loris menyatakan bahwa selaku pimpinan di RSUD Liun Kendage Tahuna dirinya berupaya maksimal agar setiap tenaga medis bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik.

“Kalau ada tenaga medis yang tidak maksimal memberikan pelayanan dan terbukti lalai maka sangsi akan diberikan”, imbuh Loris sambil menambahkan bahwa pelayanan maksimal akan tetap diberikan bagi pasien yang datang berobat ke RSUD Liun Kendage.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.