Pimpin Apel KORPRI, Ini Pesan Wakil Wali Kota Bitung Bagi ASN

oleh -29 views
Hengky Honandar saat memimpin apel KORPRI pada Senin (25/7/2022) pagi tadi

BITUNG – Pemerintah Kota Bitung, menggelar apel KORPRI di Lapangan Kantor Wali Kota pada Senin (25/7/2022).

Apel tersebut dipimpin langsung Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Pj. Sekda Rudy Theno

Dalam arahannya Hengky mengatakan setiap ASN yang ada di Bitung harus mengutamakan core value ASN berakhlak, berorientasi, pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif dalam penyelenggaraan Pemerintahan

“Dengan kata lain, ASN harus mampu tidak hanya menginternalisasi secara pribadi, namun juga harus menyesuaikan paradigma keseluruhan pemerintahan, untuk mencapai penyelenggaraan pelayanan yang prima dan optimal,” ujarnya.

Ia menambahkan berakhlak bukan lagi hanya jargon semata, namun harus dijadikan sebagai nilai yang secara umum dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

” Untuk itu Maurits-Hengky mengajak seluruh anggota KORPRI Kota Bitung untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama yang di dasari dengan integritas,” tuturnya.

Baca juga:   Warga Bitung Wajib Tahu, Masuk BPJS Tanggungan Pemerintah Tak Hilangkan Tunggakan

Untuk itu, lanjut Hengky kita senantiasa harus saling melengkapi dan saling menunjang, bekerja dengan cinta dan jauhkan kebencian, sehingga kita akan mampu menggapai cita demi mewujudkan Bitung Kota Digital yang mandiri sejahterah, berkarakter, berlandaskan gotong royong. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.