76 views

11 Putra dan 1 Putri Lolos 12 Besar Calon Anggota Bawaslu Sulut

oleh -76 views

MANADO — Sepekan setelah seleksi tertulis dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Kini TIM seleksi Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya mengumumkan 12 nama calon anggota yang lolos tahap CAT dan tes Psikologi, yang digelar pekan lalu.

Ketua Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulut, Prof Zetly Tamod mengatakan, 12 nama yang diumumkan itu sudah melalui pertimbangan hasil objektif dan telah merepresentasikan keterwakilan wilayah di Sulut.

“Dari 12 Nama yang lolos tes tertulis dengan mekanisme CAT dan Tes Psikologi, memang belum tercapai 30 persen keterwakilan perempuan, karena menggunakan sistem perengkingan hasil tes yang mereka ikut,” ungkap akademisi dari Universitas Sam Ratulangi Manado ini, dikutip dari LiputanManado.Com.

Ditambahkan Prof Zetly, calon anggota Bawaslu Provinsi Sulut yang dinyatakan lolos, diimbau untuk mempersiapkan diri pada tahapan seleksi berikutnya. “Kami berharap semua calon yang dinyatakan lolos ini bisa mempersiapkan diri mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” imbaunya.(*/Ria)

Baca juga:   Diskusi Daring Tentang Sengketa Pemilu, Rocky Ambar: Penyelesaian Sengketa Harus Diputuskan pada Hari yang Sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.