17 views

Pemkab Minahasa Serahkan Hewan Qurban untuk 30 Masjid

oleh -17 views

MINAHASA – Jelang perayaan Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan hewan qurban untuk 30 Masjid yang ada di Kabupaten Minahasa, Sabtu (9/7/2022).

Penyerahan hewan qurban untuk Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 dilakukan oleh Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng (ROR), bersama Wakil Bupati Minahasa DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD) di halaman Kantor Bupati Minahasa.

“Hari Raya  Idul Adha merupakan momentum yang baik untuk meneladani keikhlasan, di mana hal itu mengajarkan kita semua tentang nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan,” ucap Bupati disela-sela kegiatan penyerahan hewan qurban untuk 30 mesjid di Minahasa.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, bahwa apa yang sudah kita lakukan ini, semata-mata hanya bertujuan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita berharap, apa yang sudah kita berikan ini nantinya juga dapat bermanfaat bagi sesama,” ujar ROR

Baca juga:   Pertemuan Ikatan Persaudaraan Agraria Digelar Di Rudis Wabup Minahasa

 Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, M.Si, Asisten Perekonomian & Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, M.Si, Asisten Administrasi Umum DR. Vicky Tanor, S.Pi, M.Si, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Minahasa Karim Laija, perwakilan dari 30 Masjid di Kabupaten Minahasa dan perwakilan dari Polres Minahasa.

(Frits)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.