Dihadiri ROR-RD, Ibadah Raya HAPSA Lansia Sinode GMIM di Tondano,

oleh -463 Dilihat

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng bersama Wakil Bupati Minahasa DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, yang juga Selaku Ketua Umum Panitia Hari Persatuan(Hapsa) Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM mengikuti badah syukur Hapsa Lansia Sinode GMIM Tahun 2022 di Gedung Wale ne Tou, Sasaran, Tondano, Sabtu (9/07/2022).

Sekira Ribuan Lansia hadir dalam peringatan tersebut, dan ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina, dan turut dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs, Steven O.E Kandouw, Ketua Komisi Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Ketua TP- PKK kabupaten Minahasa Pnt Dra. Fenny Ch. Roring Lumanauw, SIP, yang juga selaku Ketua Komisi WKI Sinode GMIM, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt Martina Dondokambey – Lengkong.

Steven Kandouw yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM ini memuji semangat dari para oma dan opa yang rela meluangkan waktu menghadiri kegiatan

“Saya kagum melihat semangat para lansia. Hadir memadati tempat ini meski sebenarnya kegiatan ini dibatasi kehadirannya. Untuk itu, tahun depan kita undang lebih banyak lagi tidak pakai batas,” kata Pnt Steven Kandouw.

(Frits Mentu)

No More Posts Available.

No more pages to load.