30 views

Safari Kamtibmas, Kapolres Minahasa Kunjungi Polsek Remboken

oleh -30 views
Kapolres Minahasa saat memberi arahan

MINAHASA – Dalam rangka safari Kamtibmas, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa, berkunjung ke Polsek Remboken yang dikomandani Kapolsek AKP Charles Lumanaw, Jum’at (08/07/2022) sekira pukul 10:00 Wita.

Suasana kegiatan safari Kamtibmas di Polsek Remboken

Pada kegiatan ini, turut dihadiri Waka Polres Kompol Yindar T Sapangallo S.Sos, bersama Wakil Ketua Bayangkari Ny. Irene Sapangalo serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa mengatakan kegiatan ini adalah safari Kamtibmas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara tujuan dari kegiatan ini adalah upaya Polres Minahasa untuk dapat lebih dekat dengan Pemerintah Kecamatan, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan lebih khusus masyarakat.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas bersama. Karena itu saya datang bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa, Waka Polres dan para PJU, agar dapat bertatap muka secara langsung,” kata Tommy.

Baca juga:   Kapolres Minsel dan Dandim 1302/Minahasa Tinjau Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat di Maruwasey

Ia juga berpesan kepada jajaran Polsek Remboken, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta selalu solid sehingga dapat membangun sinergitas antara Kepolisian, TNI, dan pemerintah. Serta dapat lebih jelih melihat ancaman yang muncul seperti gangguan Kamtibmas.

“Tingkatkan solidaritas dan bersinergi dengan TNI serta Tokoh Agama, pemuda dan elemen lain, baik internal maupun eksternal. Jaga keharmonisan dengan sesama anggota khususnya, dan yang terpenting jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ujar Kapolres termuda dijajaran Polda Sulut ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Remboken menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Waka polres, Ketua Cabang Bhayangkari, dan para PJU yang hadir.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Minahasa bersama jajaran yang sudah berkenan datang dan memberikan motivasi, sekaligus dukungan kepada kami Polsek Remboken. Apa yang dipesankan, tentunya akan kami laksanakan,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Camat Remboken, Anggota Koramil, para Kumtua yang ada di Kecamatan Remboken, Kepala Puskesmas Remboken, LSM, dan masyarakat.

Baca juga:   Kasus Baru Covid-19 di Sulut Kian Bertambah

(Angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.