Bupati Joune Ganda Hadiri Perayaan HUT ke-76 Bhayangkara di Polres Minut

oleh -13 views

MINUT – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara melaksanakan Upacara merayakan Hari Bhayangkara Ke-76 yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, S.E. didampingi istri tercinta, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara, Rizya Ganda Davega, , yang dilaksanakan di Lapangan Sanika Satyawada Mapolres Minut,  Selasa, (5/7/2022).

Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran yang diselenggarakan di Aula Satya Haprabu Polres Minut.

Kapolres Minut AKPB Bambang Yudi Wibowo, SIK. dalam penyampaiannya memberikan apresiasinya kepada  segenap Pejabat Jajaran Utama Polres Minut dan segenap anggota Polres Minut, juga TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, yang terus mendukung kinerja Polres Minut terlebih dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Minahasa Utara.

“Polres Minut akan terus mendukung program-program Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan pemulihan ekonomi dan dalam mewujudkan Minut tangguh Minut tumbuh”, ujar Kapolres Minut AKPB Bambang Yudi Wibowo, SIK.

Baca juga:   Anev Bulanan Polres Minut, Angka Kriminalitas Menurun

Sementara, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. dalam penyampaiannya mengucapkan selamat Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, serta mengapresiasi kinerja jajaran Polres Minut dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

 “Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Minut dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Utara dan untuk saat ini, kondisi Covid-19 telah melandai,” kata Bupati Joune Ganda.

Bupati Minut dikesempatan tersebut memberikan apresiasinya atas pelayanan dan respon cepat jajaran Polres Minut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat memberikan respon yang positif atas pelayanan penerbitan SKCK dari Polres Minut, sebab  dalam pelayanan kepada masyarakat, penerbitan SKCK sudah semakin baik”, ungkap Bupati Joune Ganda, S.E. mengapresiasi kinerja Polres Minut.

Pada kesemtan itu pula, Pemerintah Kabupaten Minut menghibahkan sebidang tanah yang ada di Desa Sonsilo kepada Polres Minut.

Baca juga:   Pameran HKN ke-55, Dinkes Minut Raih Juara 2 Stand Terbaik

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dihadiri juga oleh Kepala PN Airmadidi Juply Sandria Pansariang, S.H., M.H., Kajari Minut Yohanes Priadi, S.H., M.H, Sekda Drs. Rivino Dondokambey dan Ketua DPRD Denny K. Lolong, S.Sos.

Turut dalam, peserta Upacara, dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, BASARNAS,l, Satpol PP dan BPBD Minut.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.