Porawouw Sebut Bupati Sangihe Optimis Kampung Mohong Sawang Jawara Lomba Desa Se-Sulut

oleh -133 views
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sangihe Frans G Porawouw.

TAHUNA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sangihe Frans G Porawouw menyatakan Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan sangat optimis Kampung Mohong Sawang Kecamatan Kendahe akan menjadi jawara dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulut.

Hal ini diungkapkan Porawouw ketika dihubungi sejumlah awak media belum lama ini.

“Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sangat optimis Kampung Mohong Sawang Kecamatan Kendahe akan menjadi yang terbaik dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulut di tahun 2022 ini”, ujar Porawouw.

Hal ini lanjut Porawouw sangat mendasar, sebab kesiapan Kampung Mohong Sawang dalam lomba desa di tahun 2022 ini dipersiapkan secara baik dan matang.

“Berbagai persiapan telah dilakukan sesuai dengan kriteria penilaian yang akan dilakukan tim penilai. Termasuk didalamnya unsur-unsur penilaian lomba telah dipenuhi secara maksimal”, jelasnya kembali.

Disisi lain lanjut Porawouw, selain ketaatan dalam administrasi pemerintahan yang dilakukan Kapitalaung dan perangkat Kampung, masyarakat juga punya animo yang tinggi dalam memberikan dukungan kepada pemerintah setempat.

Baca juga:   Bersama FORKOPIMDA, Gaghana Serahkan Bantuan Bapok Bagi Warga Isoman

“Melihat tingginya partisipasi masyarakat dalam mendukung semua program pemerintah kampung, menjadilan Kampung Mohong Sawang tampil beda dalam sisi pemerintahan dan pembangunan”, imbuh Porawouw sambil menyatakan bahwa apapun hasilhnya kedepan semua diserahkan ke tim penilai.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.