Begini Detik-detik Pria Paruh Baya di Bitung Tewas Terlindas Truck

oleh -1,977 views
Rekaman CCTV detik-detik pria parubaya di Bitung yang tewas terlindas truck tronton Senin (4/7/2022)

BITUNG – Sebuah kecelakaan tragis menggemparkan warga Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin (4/7/2022) siang tadi.

Pasalnya RM alias Rusman (58) warga Kecamatan Maesa harus tewas menggenaskan setelah terlindas truck tronton di Jalan Sam Ratulangi, tepatnya di Lampu Merah, Depan Gedung Pengadilan Bitung.

Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi, dalam keterangannya menjelaskan, kejadiaan naas tersebut terjadi sekitar 10.15 WITA.

“Dimana saat itu tronton yang dikemudikan JS alias Jonly, bergerak dari arah pelabuhan menuju Manado, dan sempat berhenti di Depan Kantor Pengadilan Bitung karena lampu merah,” ujarnya.

Kemudian lanjut Puhi, truck tronton tersebut kemudian kembali berjalan saat lampu hijau, namun supir terkejut ketika diteriaki ada orang yang tergilas di ban belakang sebelah kiri.

“Pengendara truck kemudian berhenti dan turun melihat, ternyata benar ada orang di ban belakang mobilnya yang tergilas, lalu supir tersebut memundurkan mobil untuk mengeluarkan Rusman,” ujarnya.

Baca juga:   Tragis! Bayi Baru Lahir di Bitung Ditemukan Tewas Dengan Leher Tergorok

Ia mengatakan akibat kejadian itu, Rusma tewas ditempat dan segera dibawa ke RS AL Bitung.

“Saat ini supir sementara dilakukan pemeriksaan terkait kejadian naas tersebut, namun diduga korban menyebrang tidak melalui zebra cross sehingga kecelakaan tersebut terjadi,” tandas dia. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.