Pemkot Bitung Dorong Program BPJS Kesehatan Bagi Pala dan RT

oleh -23 views
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, didampingi Asisten I, Julius Ondang saat menerima kunjungan Jajaran BPJS kesehatan pada Kamis (30/6/2022)

BITUNG – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menerima kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Bitung, Frelly Mundung pada Kamis (30/6/2022)

Kunjungan itu dilakukan berkaitan dengan sosialisasi JKN bagi kepala lingkungan dan RT se-Kota Bitung, dimana pemerintah terus mendorong realisasi program tersebut

Pada Kesempatan itu Kepala BPJS Bitung, Frelly Mundung mengapresiasi dan berterimakasih pada Pemkot Bitung yang mendukung penuh program dan sosialisasi JKN dilingkup Pala dan RT se-Kota Bitung.

“Sebab dengan proaktifnya pemerintah mensuport program JKN ini, membuat kami sangat terbantu,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri meminta pihak BPJS kesehatan untuk tidak ragu meminta bantuan jika memiliki hambatan dalam realisasi program JKN bagi Pala dan RT

“Disisi lain jaminan kesehatan bagi Pala dan RT memang sangat penting, sebab mereka merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Bitung, dan tentu kita harus memperhatikan kesejahteraan mereka termasuk kesehatan,” singkatnya.

Baca juga:   Luhut : Desa Di Pesisir Bakal Dapat Dandes Lebih Besar

Sekedar informasi saat ini ada sekitar 1001 RT dan 274 kepala lingkungan se Kota Bitung yang akan tercover BPJS Kesehatan. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.