32 views

Semarakkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Minahasa Gelar Lomba kreatif Senam Gembira

oleh -32 views

MINAHASA – Polres Minahasa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara menggelar  lomba senam kreatif yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Minahasa, Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim, yang pesertanya terdiri dari jajaran Polres Minahasa, yakni bagian, satuan seksi, polsek jajaran, dan tim wartawan pos peliputan Polres Minahasa

Dalam arahannya saat membuka lomba Senam krestiaf ini, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengatakan, aturan dalam penilaian dilihat dari kekompakan, keserasian dan keindahan gerak. Silakan berkolaborasi bersama dengan gerakan-gerakan yang sudah dilatih bersama.

“Saya berharap untuk ke depan, kabag SDM bisa menjadwalkan kegiatan-kegiatan olahraga bersama ini setiap hari Jumat,” ucap Kapolres.

Ia juga menjelaskan, tujuan kita berolahraga adalah untuk menjaga stamina dan kesehatan.

“Selain untuk kesehatan, olahraga senam ini bisa mempererat hubungan dan rasa silaturahmi serta persaudaraan kita,” tambahnya.

Baca juga:   Polisi Amankan Terduga Copet yang Beraksi di Pasar 45 Manado

Juri yang menilai dalam lomba ini ialah kapolres, dan ketua cabang Bhayangkari.

Adapun pemenang lomba senam kreatif dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini ialah : Juara satu Polsek Tompaso, juara dua Polsek Kakas, juara tiga Sat Reskrim, harapan satu Wartawan IWO, harapan dua Polsek Toulimambot, harapan tiga Bhayangkari, dan kategori cinta Tanah Air Satuan Bimas.

Hadiah diserahkan langsung oleh Oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Imelda Bambang Souissa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Minahasa Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos, Wakil ketua Bhayangkari Ny Irene Yindar T Sapangallo, Para PJU Polres Minahasa, Para Kapolsek Jajaran Polres Minahasa, Seluruh Bhayangkara Polres dan Polsek Jajaran, dan para media.

(Frits)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.