29 views

Raih 3 Penghargaan di Lomba Senam Kreatif Polres Minahasa, Pude: Kekompakan Modal Utama Kami

oleh -29 views

MINAHASA – Meski baru terbentuk, Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Minahasa, mulai menunjukkan eksistensinya. Hal ini terbukti saat Gelaran Lomba Senam Kreatif yang digelar Polres Minahasa, Sabtu (25/6/2022), Tim IWO Minahasa di bawah pimpinan Ketua IWO Minahasa Stedy Pude  berhasil meraih 3 penghargaan.

Menurut Pude, tampil gemilangnya tim IWO Minahasa pada Lomba Senam Kreatif Polres Minahasa lalu, merupakan kerja keras tim yang tak kenal lelah untuk berlatih demi tampil memukau dalam lomba tersebut.

“Persiapan kami terbilang singkat. Apalagi dengan kesibukan sehari-hari sebagai jurnalis, mengumpulkan anggota tim untuk berlatih bersama, bukanlah hal yang mudah, sebab mereka punya kesibukannya masing-masing. Namun karena tekad dan keinginan untuk membesarkan nama IWO Minahasa, segala halangan tersebut bisa teratasi,” ucap Pude penuh semangat.

Lebih lanjut Pude menyampaikan, bahwa 3 penghargaan yang diraih Tim IWO Minahasa, menjadi pembuktian jika IWO Minahasa mulai eksis di Minahasa.

Baca juga:   Persmin Minahasa Menang Telak 4-1 Lawan Tornado FC Pekanbaru, Liga 3 Putaran Nasional

“Ini merupakan hasil kerja keras tim. 3 penghargaan yang kami terima dari lomba tersebut bagi saya hanyalah bonus, karena yang terutama bagi saya adalah IWO Minahasa sudah mulai kompak dan mulai menunjukkan eksistensinya di tanah Minahasa ini,” tegasnya.

Diketahui, kegiatan lomba Senam Kreatif Polres Minahasa ini diikuti oleh 24 tim, yang pesertanya terdiri dari jajaran Polres Minahasa, yakni bagian, satuan seksi, polsek jajaran, dan tim wartawan pos peliputan Polres Minahasa.

Pemenang lomba senam kreatif dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini adalah : Juara satu Tim Senam Polsek Tompaso, juara dua Tim Senam Polsek Kakas, juara tiga Tim Senam Sat Reskrim, harapan satu Tim Senam Wartawan IWO, harapan dua Tim Senam Polsek Toulimambot, harapan tiga Tim Senam Bhayangkari, dan kategori cinta Tanah Air Tim Senam Satuan Bimas.

Tim Senam kreatif IWO Minahasa meraih Juara Harapan 1, sementara dua anggota tim Senam Kreatif IWO Minahasa, Frits Mentu dan Vanesa mendapatkan penghargaan sebagai peserta senam terkreatif dalam lomba tersebut.

Baca juga:   4 Pemain Indonesia Masuk Daftar 20 Pemain Termahal Asia Tenggara, Capai Rp 6,52 Miliar

Hadiah diserahkan langsung oleh Oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Imelda Bambang Souissa.

(Frits/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.