Pdt Theogives Melki Karundeng Pimpin Ibadah Syukur HUT Ke-109 Jemaat GMIM Imanuel Kaima

oleh -82 views

MINUT –  Jemaat GMIM Imanuel Kaima wilayah Minawerot merayakan HUT Ke-109 dengan menggelar ibadah syukuran, Minggu (26/06/2022).

Suasana Ibadah Perayaan HUT ke-109 Jemaat GMIM Imanuel Kaima wilayah Minawerot.

Ibadah Syukur HUT ke-109 Jemaat GMIM Imanuel Kaima dipimpin langsung oleh  Ketua BPMW Minawerot Pdt. Theogives I.M Karundeng, M.Th. yang juga adalah Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dalam Ibadah Syukur HUT ke-109 Jemaat GMIM Imanuel Kaima tersebut, pembacaan firman Tuhan diambil dari Kitab  Keluaran 31:1-11, dengan tema renungan  “Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi adalah Pemberian TUHAN”.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, yang juga merupakan Penatua Remaja Jemaat GMIM Imanuel Kaima sekaligus Penatua Remaja Wilayah Minawerot.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, yang juga merupakan Penatua Remaja Jemaat GMIM Imanuel Kaima sekaligus Penatua Remaja Wilayah Minawerot, turut hadir dalam ibadah syukur tersebut, dan berkesempatan untuk membawakan sambutan.

Ketua Panitia Hari-hari Raya Gereja Jmt Imanuel Kaima, Joutje Dengah, Amd.Ak (kedua dari kanan).

Turut serta dalam Ibadah Syukur HUT ke-109 Jemaat GMIM Imanuel Kaima tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minut  Drs. Rivino Dondokambey; Assisten 2, Allan Mingkid; para kepala SKPD, para Ketua Jemaat GMIM Wilayah Minawerot, beserta para undangan lainnya.

Baca juga:   Bupati Minsel Tetty Paruntu, Apresiasi Akan Kegiatan "GLOBAL YOUTH DAY" Pemuda Advent DKM

(Jefry/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.